Rabu, 06 Februari 2013

Super Riders Adventure

Kali ini SR akan berbagai cerita seputar petualangan ke berbagai Kota diluar Jakarta.

Agenda kami disana adalah bertemu muka dengan dealer resmi Kawasaki untuk meninjau dan review seputar animo kawasaki dan testimoni dari user setia kawasaki di Malaysia.


(Kiri) Oka, Imam, Gofur (Kanan)

Hampir Mayoritas dealer resmi Kawasaki melakukan co-branding dengan brand lainnya.



Kunjungan ke salah satu tempat Kopdar Kawasaki Club di Melaka





Agenda lainnya juga kami melakukan Sowan dengan Melaka Bikers dari segala penjuru Malaysia






Kami sangat mengapresiasi Sowan ini. Karena, selain demi memupuk tali silaturahmi antar sesama komunitas Big Bikes, khususnya pecinta dan pengguna Kawasaki Indonesia dan Malaysia, event ini tampaknya bisa menjadi ajang untuk saling menginspirasi seputar Modifikasi umum Kawasaki, maupun berbagi informasi mengenai keorganisasian antar komunitas.

(Cakap Malaysia)
Baiklah saudaraku , akhir kata kami ingin mengucapkan tahniah sekali lagi dan terima kasih kerana sudi meluangkan masa bersama-sama dengan SR saat ini.

Dari Negeri Jiran Malaysia kita beralih ke Bandar Lampung, Indonesia. salah satu member Super Riders dengan nomor punggung SR 010 juga melakukan petualangan seorang diri ke kota yang terkenal dengan lempok dan kerupuk kemplangnya ini. "Wah pegel juga" Imbuh bro Roy selama berada diatas kuda besi jepangnya sambil menikmati pemandangan sambil menempuh perjalanan panjang dan cukup melelahkan.


Disela-sela perjalanan Roy menyempatkan waktu berhenti sejenak untuk sekedar meregangkan otot dan melakukan pose Narsis ala Super Riders.



Akhirnya tiba juga di Bundaran Gajah, Bandar Lampung tikum terakhir bro Roy untuk sekedar berbagi sensasi pengalaman selama menempuh perjalanan sejauh 237 Km dari Jakarta Selatan.





Dari Bandar Lampung, Indonesia kita beralih ke Amsterdam Belanda, kali ini giliran SR 034 bro Depafreguna yang berbagi pengalamannya selama di Eropa.

Agenda SR 034 ini adalah untuk menyempatkan diri untuk berkunjung kebeberapa dealer resmi motor besar di Eropa.


Penggemar HD Police ini juga meluangkan waktu untuk berkunjung ke Dealer resmi Kawasaki di Italy dan berkeliling kota menikmati atmosfir dan sensasi berkendara dimusim dingin. 








Semoga saja dokumentasi diatas dapat memberikan kontribusi positif terhadap kegiatan berkendaraan roda-2 bagi para Riders

Safety Riding buat Brothers dimanapun anda berada...


Salam super RIDERS...


2 komentar:

Silahkan memberikan komentar terhadap posting kami