Kamis, 13 September 2012

Cheers….!! Dieci Moto

Posted: 11 September 2012 by Tuan Amos in Activities, Touring & Events

Berikut momentum Gathering Dieci Moto bersama Super Riders,DDOCI, Vendetta Moto, CCI, HDCI, Tagor Club dan SOA yang kami kutip dari Buletin Dieci Moto.. Cekidot...


 
 

Pada hari Minggu, 9 September 2012 kemarin adalah Dieci Moto Inauguration Day yang dilaksanakan di Dieci Moto Jl. Sunan Kalijaga #67, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh rekan-rekan riders dari club-club motor di Jakarta dan sekitarnya sampai rekan-rekan riders dari Bandung pun ikut hadir meramaikan acara. Acara terlaksana dengan sangat meriah dan penuh ramah tamah berkat dukungan penuh dari rekan-rekan riders yang hadir.


 




 

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami dari Dieci Moto ingin mengucapkan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Dieci Moto yang telah hadir secara khusus dan memberikan dukungan kepada kami. Thank you for your support guys, from the bottom of our heart, we really appreciate it. Cheers to our friends!!


 

 
Terima kasih khusus kepada bro Anton, bro Bingky dan S.O.A, bro Kurniawan, bro Januar dan TAGOR, bro Edy Suyitno (Esu) dan PBC, bro Jade dan DDOCI, bro Gofur dan Super Riders, Dok. Gwendy dan X-Vendetta, bro Willy dan CCI, bro Joel dan HDCI, bro Geoffry dan Ogitu.com, bro Andry dan Auto Premier dan juga kepada semua teman-teman yang hadir tapi tidak bisa disebutkan disini satu persatu.


 

Bro Ari Wibowo 'DDOCI' (kiri) - Bro Ramos 'Dieci' - Bro Andri 'SR' (kanan)

 

 

 

Thanks Dieci...

Super Riders




 

2 komentar:

Silahkan memberikan komentar terhadap posting kami