Selasa, 25 September 2012

Touring of Kawasaki Motor Indonesia #2

(Kiri) Bro Gofur | Super Riders dan (kanan) Bro Doddy | KNC Bekasi 

Info Umum :
Capt Rombongan 1 : Bro Doddy | 15 Motor
Capt Rombongan 2 : Bro Gofur | 20 Motor
Jasa Pengawalan Denwal Korlantas Polri Kompol Suroso
Touring of Kawasaki Motor Indonesia #2

Gas Pol Jakarta – Lembang

Lembang, Bandung – Hubungan bisnis KMI dengan para dealernya terjalin semakin erat saat menghajat Touring of Kawasaki Motor Indonesia #2 yang berlangsung 9-10 Juni lalu. Terdiri dari 35 peserta yang ikut dengan acara semakin seru lantaran tampil moge Ninja ZX-6R dan ER-6n , selain Ninja 250R, D-Tracker 250, Ninja 150RR, KLX 150, Athelete dan Edge.
Para pesertanya bukan saja dari dealer-dealer se-Jabodetabek, seperti Berkah Asia Pacific, Matahari Langgeng Jaya, Kawansakti Adhi Sejahtera, Cakra Pilar Sejati, Tetap Jaya Motorindo dan Super Sukses Motor. Tapi juga diikuti dealer dari Citrakarya Pranata Bandung sebagai tuan rumah acara turing.
Start dari markas KMI di Pulo Gadung, peserta dibagi dua grup. Grup 1 dan Grup 2 dengan motor ber-cc terbesar 650cc beserta motor cc kecil sekelas Edge. Maklum, selain turing juga punya keinginan gas pol jajal kehebatan Ninja ZX-6R di jalan raya, yang kali ini ditunggangi Reiner M.Sitorus, Manajer Sales KMI dan Wara dari event organizer rekanan KMI.
Pantas saja, jalan aspal beton mulus dan sepi yang membentang sekitar 10 km di lingkar Karawang jadi ajang uji nyali mereka berdua. Bahkan, ER-6n yang dimodifikasi versi Patwal Polisi dan dikendarai Tobun mantan pembalap lawas tak mau kalah geber gas.
“Luar biasa mantap dan stabil Ninja ZX-6R di jalan lurus. Tapi saya gak tau berapa kecepatan pastinya karena indikatornya masih mile per hour,” ujar Wara yang mengaku kecepatannya mencapai 180 mph. Sementara Tobun yang menguntit di belakang mengaku hanya mentok 140 kpj…
Etape 2 berikutnya dilanjutkan setelah makan siang di restoran Alam Sari, Subang menuju Lembang dan finish di penginapan Imah Seniman. Alhasil, jarak 180 km dan waktu yang dijadwalkan sekitar 6 jam jadi lebih singkat 2 jam lebih awal.
Ayo, gas pol lagi lebih jauh, ke Jogya atau Bali! Hehehehehe…
 
 
Semoga di lain kesempatan Super Riders bisa Co-Touring dengan Kawasaki Motor Indonesia. Aminnnn

1 komentar:

  1. Keren... Kalau ada lagi boleh dong join..

    http://7leopold7.wordpress.com/2012/09/29/tes-akurasi-speedometer-ninja-fi/

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar terhadap posting kami