Rabu, 15 Mei 2013

Super Riders Berduka

Innalillahi
Wa Inna Ilaihi Roji'uun 
Sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori


Jumat 26 April 2013, Indonesia digemparkan dengan kabar tak terduga. Ustad Jefry Al Buchori, yang akrab dipanggil Uje meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Pondok Indah.

Uje mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motornya sekitar pukul 00.01 Waktu Indonesia Barat.
Ia dijemput Sang Pencipta 2 pekan setelah merayakan ulang tahun ke-40, pada 12 April 2013 lalu.

Ketika peristiwa nahas itu terjadi, sosok ustad muda yang pintar dan gaul karena dakwahnya mengena khususnya di kalangan anak muda itu sedang mengendarai motor Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ pada Jumat dini hari di kawasan Pondok Indah.


Menurut Kanit laka lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto, kecelakaan terjadi Jumat (26/4/2013) pukul 01.00 WIB Jl. Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, di depan rumah No.17 PB 38.
"Motor Kawasaki seri ER-6n bernopol B 3590 SGQ tunggangan Uje menabrak sebuah pohon di sisi jalan depan rumah di Pondok Indah," kata Sigit dalam pesan pendek kepada wartawan, Jumat (26/4/2013)

Dalam foto yang dirilis TMC Polda Metro Jaya, terlihat jelas motor gede berwarna hijau tersebut ringsek, setang patah, dan bagian lampu pecah.



"Korban dibawa ke kawasan Bintaro, di rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro. Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat. (Tnt)


Perwakilan Anggota Super Riders juga menyempatkan diri untuk mengantarkan jenazah ke TPU Karet  sebagai penghormatan terakhir kepada saudara tercinta kami alm H. Ust Jefri Al-buchori
Bro Yusuf, Bro Imam, Bro Budi, Bro Gofur

Masih dalam mengenang Uje, Super Riders berbagi ceria bersama alm Uje yang memang saat itu alm Uje berbagi cerita dan canda seputar hobi otomotif di lokasi basecamp SR (RCF).




 Dok Uje dan Pipik istri tercinta



1 Minggu setelah kepergian Alm Uje, Super Riders kembali bertandang ke kediaman UJE disekitar Rempoa Jakarta Selatan sebagai bentuk solidaritas Kawasaki Riders, yang saat itu kami juga sempat menyampaikan bela sungkawa kami kepada Ayah mertua, Ibunda dan Istri Alm tercinta.




 Kami juga tidak lupa melakukan foto grup untuk mengabadikan moment berkesan ini







Selamat Tinggal Ustad...
Selamat Jalan Saudaraku... 




Doa kami selalu menyertaimu... Amin...





Kami yang berduka

SUPER RIDERS

1 komentar:

  1. SubhanAllah... Semua Yang milik اَللّهُ akan kembali kepada NYA

    Mari kita semua membacakan doa Al-Fatihah semoga Almarhum dapat beristirahat dengan tenang...

    Al-Fatihah......

    اعوذُ بِاللهِ منَ الشَّيطاَنِ الرّجيم
    بِسْمِ اللهِ الرَّحمنِ الرَّحِيْم ۞ أَلحَمدُ لِلّه رَبِّ العَالَمِين ۞ ألرَّحمَنِ الرَّحِِيم ۞ ملِكِ يَوْمِ الدِين ۞ إيّاكَ نَعبُدُ وَ إيّاكَ نَستعِين ۞ إهدِنَا الصِّرَاط المُستَقِيم ۞ صِرَاطَ الَذِينَ أنعَمتَ عَليْهِمَ، غَيْرِالمَغضُوبِ عَليْهِم وَلاَالضَّالِّين ۞ أمِين

    Maha suci اَللّهُ dengan segala firman NYA...

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar terhadap posting kami